BeritaPC

Imperatum, Game yang Tingkat Kesulitannya Disesuaikan dengan Harga Pasar Bitcoin

Bagi kalian yang mendengar kata uang digital atau crypto-currency pasti berpikiran ke arah Bitcoin atau uang koin lainnya. Namun apa yang terjadi jika sebuah mata uang digital tersebut digunakan untuk tingkat kesulitan suatu game. Ya, sebuah video game yang diadaptasi melalui game indie-action-RPG berjudul Imperatum lewat update terbarunya.

Imperatum sendiri merupakan game top-down view ala Diablo atau Torchlight namun dengan tema fiksi ilmiah, dimana kamu akan dilempar ke dungeon untuk menghabisi monster-monster yang ada di dalamnya. Dan dalam Crypto Update terbaru ini, Imperatum mengimplimentasikan pergerakan nilai Bitcoin yang ada sebagai parameter tingkat kesulitan dari musuh-musuh yang ada. Apabila nilai Bitcoin tengah naik maka musuh-musuh yang akan dihadapi menjadi lebih susah, namun dengan iming-iming loot yang lebih baik. Sedangkan ketika nilai Bitcoin turun, maka tingkat kesulitan musuh-musuh yang ada juga turun. Namun dengan konsekuensi loot yang dijatuhkan oleh musuh-musuh yang ada juga menjadi biasa.

Imperatum

Untuk gameplay, game ini terbilang inovatif dan cerdik karena memamfaatkan pergerakan nilai mata uang Bitcoin yang terus berubah-ubah. Setidaknya para pemain juga ikut bersemangat ketika nilai Bitcoin naik untuk mendapatkan loot yang lebih bagus dalam gamenya serta tentunya tingkat kesulitan yang menjadi dinamis. Namun tentunya akan menjadi sulit ketika nantinya nilai Bitcoin pada akhirnya jatuh terpuruk suatu hari nanti. Kalian bisa mencobanya dengan mengakses situs Steam berikut.

Sumber: Pcgamesn

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment