Berita

BioWare Perlihatkan Dragon Age 4

The Game Awards 2020 telah resmi berakhir hari ini. Sebelumnya Geoff Keighley selaku pencetus dari acara tersebut pun telah mengkonfirmasi bahwa BioWare akan berikan pengumuman baru sepanjanga acara berjalan. Ternyata benar saja, dalama cara ini BioWare resmi menampilkan Dragon Age 4.

Dragon Age 4 sendiri pertama kali mereka umumkan melalui acara yang sama tepat pada tahun 2018 lalu. Yang mana, pada saat itu hanya sekedar trailer teaser singkat saja. Kini setelah dua tahun lamanya, mereka kembali hadir dan memberikan banyak informasi seputar proyek teranyar ini.

BioWare perlihatkan Dragon Age 4!

Trailer yang BioWare pamerkan memperlihatkan banyak hal. Seperti pemandangan kota-kota yang indah, sang karakter utama sampai monster yang akan kamu hadapi nanti. Meskipun berdurasi cukup singkat, bisa dikatakan bahwa trailer ini adalah informasi terdetail saat ini yang BioWare berikan tentang Dragon Age 4.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut tentang judul apa yang akan Dragon Age 4 usung. Padahal, ada banyak sekali fans yang mempertanyakan judul resmi dari seri terbaru ini. BioWare nampaknya masih enggan memberikan informasi lebih tentang apa yang sedang mereka kerjakan ini.

Dragon Age 4 rilis tahun 2022?

Bioware perlihatkan dragon age 4
Dragon age 4 | screen rant

Terlepas dari itu semua, banyak fans yang beranggapan bahwa “Dragon Age” adalah judul resmi dari seri kali ini. Meskipun, pihak BioWare belum mengkonfirmasi hal tersebut. Belum ada informasi juga tentang kapan Dragon Age 4 akan segera dirilis. Kemungkinan besar akan siap BioWare rilis pada tahun 2021 sampai 2022 nanti.

Selain memperlihatkan Dragon Age 4, BioWare juga memberikan informasi lainnya tentang proyek mereka. Salah satunya adalah teaser terbaru dari Mass Effect terbaru. The Game Awards 2020 saat ini sudah berakhir dengan sangat meriah. Apakah game jagoan mu berhasil memenangkan penghargaan? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications