Biomutant Kemungkinan Besar Rilis Setelah April 2021

in
Biomutant Rilis
Biomutant Rilis | Steam

Sejak diperkenalkan pada gelaran Gamescom 2017, game role-playing action berjudul Biomutant mendapatkan respon yang cukup baik. Setelah melalui masa pengembangan kurang lebih 3 tahun lamanya, Biomutant kabarnya bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Lalu, kapan game ini rilis? Berikut detail informasi yang harus kamu ketahui biar tidak ketinggalan update berita dari Biomutant.


Biomutant Rilis Setelah Bulan April 2021

Berdasarkan laporan keuangan dari sang publisher, THQ Nordic kabarnya bakal merilis Biomutant sebelum akhir tahun fiskal dari perusahaan. Ini berarti, game tersebut kemungkinan besar rilis sebelum 31 Maret 2021. Namun, kejutan masih bisa datang mengingat THQ Nordic belum mengumumkannya secara resmi.

Sebab, THQ Nordic telah mengklarifikasi bahwa peluncuran dari game ini dijadwalkan untuk tahun keuangan berikutnya yang di mulai pada April 2021. Klarifikasi ini membuat rumor mengenai jadwal rilis Biomutant di Maret 2021 terbantahkan.

Meskipun Biomutant memiliki ciri khas RPG, sejatinya belum ada kepastian mengenai genre apa yang pihak developer bawa. Namun yang pasti, game ini mendapatkan perhatian yang cukup besar dan fans tentu telah menunggu jadwal perilisannya.


Pengembangannya Sudah Hampir Rampung

Belum Umumkan Tanggal Rilis Pengembangan Biomutant Hampir Rampung Gd
BioMutant Rilis| PC Gamer

Sekedar informasi saja, pengembangan Biomutant sendiri sudah hampir rampung. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh 101 Experiment selaku developer dari game tersebut. Sampai saat ini, mereka tengah fokus dalam memperbaiki bug dan ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Melihat kondisi tersebut, perilisan Biomutant jelas tidak akan berlangsung bulan depan atau Maret 2021. Terlebih, pihak THQ Nordic sampai saat ini masih terus bungkam soal tanggal rilis dari Biomutant. Namun, klarifikasi dari pihak developer tadi memberikan sedikit gambaran mengenai jadwal rilis dari game ini.

THQ Nordic juga berharap mereka akan segera mengumumkan jadwal pasti dari Biomutant. Terlebih, banyaknya dorongan atau dukungan untuk segera merilis game ini dari fans membuat pihak publisher dan developer tertekan. Untuk saat ini, kalian hanya perlu menunggu informasi resmi dari pihak yang bersangkutan.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan