Beta Resident Evil RE: Verse Dihentikan Imbas Masalah Matchmaking

in
Resident Evil Verse
Resident Evil Verse

Open Beta untuk Resident Evil RE: Verse terpaksa dihentikan untuk sementara. Hal ini tidak lepas dari masalah matchmaking yang membuat pihak developer terpaksa mengambil keputusan tersebut.

Lalu, sampai kapan penghentian open beta game ini? Berikut beberapa detail yang harus kamu ketahui.


Matchmaking Bermasalah, Beta Resident Evil RE: Verse Dihentikan

Melalui akun Twitternya, Divisi Pengembangan Capcom 1 menjelaskan bahwa mereka masih mengalami masalah dengan fitur matchmaking milik Resident Evil RE: Verse. Tim saat ini terus menyelidiki masalah tersebut namun belum ada solusi hingga saat ini. Hasilnya, pihak developer memilih untuk menghentikan beta dari game ini untuk sementara waktu.

Capcom Dev 1 menjelaskan bahwa penghentian ini bakal terus berlanjut tanpa pemberitahuan lagi. Itu berarti, belum ada tanda-tanda bahwa Resident Evil RE: Verse bakal memulai beta mereka lagi. Para pemain juga harus menantikan informasi terbaru dari pihak developer.

Resident Evil RE: Verse
Re: Verse | Capcom

RE: Verse merupakan game multiplayer milik Capcom. Di dalam game, pemain bisa mengambil peran sebagai karakter Resident Evil dan memainkan mode yang telah Capcom sediakan. Sebelumnya, beta dari RE: Verse telah berlangsung pada 7 April 2021 lalu. Namun, uji test ini harus Capcom hentikan karena masalah matchmaking.


Intip Gameplay Terbaru RE 8

Melalui video yang Capcom rilis, kita diperlihatkan bahwa akan ada musuh, lokasi, dan mekanik baru di Resident Evil 8. Selain itu, Capcom juga memamerkan lebih banyak lagi detail mengenai Lady.

Gameplay memperlihatkan Ethan Winters yang tengah menyelinap di sekitar Castle Lady. Di sana, ia melihat Lady beberapa kali dan memata-matai apa yang tengah Lady lakukan. Selain itu, Ethan terlihat dengan melawan beberapa musuh di gudang yang berlumuran darah. Menariknya, para zombie memegang senjata yang besar kemungkinan berasal dari kastil.

Hadirnya para zombie konvensional menambah kesan bahwa Resident Evil 8 hadir lebih modern lagi. Untuk mekanik, terlihat bahwa Resident Evil 8 memakai mata uang “Lei” yang berguna untuk membeli beberapa barang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai penghentian beta Resident Evil RE: Verse? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini