Bandai Namco Resmi Umumkan One Piece: Pirate Warriors 4!

in , , , , , , ,
Bandai Namco Resmi Umumkan One Piece Pirate Warriors 4! Gamedaim

Setahun belakangan ini menjadi masa yang sangat besar bagi Bandai Namco. Banyak sekali serial-serial anime yang mereka adaptasi menjadi sebuah game. Mulai dari One Punch Man, My Hero Academia dan salah satunya adalah One Piece: Pirate Warriors 4. Game ini adalah seri keempat dari franchise One Piece.

One Piece: Pirate Warriors 4 diumumkan Bandai Namco lewat ajang Anime Expo 2019 yang digelar beberapa hari lalu. Tentu hal ini membuat banyak sekali fans sangat terkejut namun juga senang karena mengingat seri ketiga dari franchise ini dirilis empat tahun belakangan.

Bandai Namco Resmi Umumkan One Piece Pirate Warriors 4

Seperti seri sebelumnya, One Piece: Pirate Warriors juga akan mengusung tema musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original One Piece. Jika dilihat dari trailer yang diberikan, terlihat Luffy sudah menguasai Gear 4-nya dan akan dihadapkan dengan musuh-musuh besar seperti Yonkou Big Mom.

Tak hanya itu, Bandai Namco juga mengatakan bahwa game satu ini akan merangkum banyak jalan cerita One Piece setelah arc Dressrosa, dengan arc Whole Cake sebagai fokus utamanya. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.