BeritaPCPlaystationPS4

Ubisoft: Assassin’s Creed Mirage Tidak Memiliki Rating “Adult Only”

Ubisoft telah mengungkapkan bahwa Assassin’s Creed Mirage tidak memiliki rating “Adult Only” (AO) dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui GamesIndustry.biz. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Ubisoft: Assassin’s Creed Mirage Tidak Memiliki Rating “Adult Only”

Assassin’s Creed Mirage diumumkan selama acara Ubisoft Forward, siaran langsung yang diawali dengan logo ESRB AO untuk “Adults Only”. Xbox Store untuk Assassin’s Creed Mirage menuliskan AO dengan deskripsi bahwa game itu memiliki konten untuk kekerasan intens, darah dan darah kental, tema seksual, ketelanjangan parsial, dan perjudian nyata.

Sekarang, Ubisoft mengklarifikasi ke media, termasuk GamesIndustry.biz, bahwa rating AO yang muncul untuk Assassin’s Creed Mirage adalah sebuah kesalahan:

Menyusul pengumuman Assassin’s Creed Mirage selama Ubisoft Forward, beberapa halaman secara keliru menampilkan game untuk pre-order dengan rating ESRB Adult Only dan sedang diperbaiki.

Sementara Assassin’s Creed Mirage masih menunggu rating, Ubisoft ingin meyakinkan pemain bahwa tidak ada perjudian atau lootbox nyata yang ada dalam game.

Ubisoft

Tetapi Ubisoft tidak menjelaskan bagaimana rating AO bisa masuk ke livestream resmi Ubisoft Forward 2022.

Rating AO sangat jarang terjadi dalam beberapa tahun terakhir semenjak perilisan Hatred pada tahun 2015. Salah satu alasannya adalah keengganan dari distributor dan etalase digital untuk membawa game dengan rating AO. Kebijakan dari Nintendo, PlayStation, dan Microsoft juga tidak mengizinkan game dengan rating AO untuk rilis di platform mereka.

Assassin’s Creed Mirage akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Luna, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store) pada tahun 2023. Sekuel tersebut akan dikembangkan oleh Ubisoft Montréal.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment