Berita

Ariana Greenblatt Resmi Dapatkan Peran Tiny Tina di Live Action Borderlands

Beberapa waktu yang lalu kita sempat kedatangan informasi terkait film adaptasi Live Action Borderlands. Hingga kini, sudah ada beberapa cast yang mereka umumkan ke publik. Lebih lanjut, kita lagi-lagi mendapatkan Informasi cast baru yang akan ikut meramaikan proyek yang satu ini. Kehadiran cast tersebut akan memperlengkap cast mereka yang sebelumnya berjumlah 3 orang. Kabarnya Ariana Greenblatt kini sudah resmi mendapatkan peran Tiny Tina di Live Action Borderlands.

Bagi kalian para gamer yang sangat menggemari genre RPG, FPS dengan sentuhan mode Co-Op pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Game buatan Gearbox Software dan Telltale Games ini sudah menjadi game Legendaris. Baru saja sukses meluncurkan seri ke 3 dari game tersebut, 2K Games sepertinya siap memberikan kejutan baru. Dengan mengangkat petualangan para Vault Hunter yang menegangkan dan lucu. Film ini sendiri akan mulai memasuki tahap awal pembuatan filmnya.

Ariana Greenblatt Resmi Dapat Peran Tiny Tina Pada Film Borderlands

Bagi kalian para penggemar film MCU tentu kalian telah mengetahui kehadiran Ariana Greenblatt pada film Avengers: Infinity Wars. Ariana sendiri cukup terkenal dengan kemampuan aktingnya saat memerankan Young Gamora. Hal ini tentu membuktikan bahwa Ariana akan memiliki peran yang cocok dalam film adaptasi Video Game yang satu ini. Nantinya ia akan memerankan salah satu karakter ikonik wanita pada film Borderlands bernama Tiny Tina.

Tiny Tina adalah karakter anak-anak yang mempunyai sifat charming namun sedikit gila. Ia dengan robotnya bernama Gaige sangat populer pada kalangan gamer Borderlands karena kekuatan tempurnya yang sangat berbahaya. Informasi peran Tiny Tina untuk Ariana ini kita dapatkan melalui Postingan berikut. Lewat artikel yang sempat media beritakan, Eli Roth sebagai sutradara dari film ini cukup puas dengan kehadiran Ariana pada film tersebut.

Eli Roth Mengaku Cukup Optimis Dengan Kehadiran Ariana Greenblatt

Ariana adalah bakat baru yang spektakuler di dunia perfilman. Ia telah bekerja dengan banyak kolaborator dekat saya dan semua orang memuji dia. Ia mengejutkan kami semua dalam audisinya, dan saya tidak sabar untuk melihatnya membawa Tiny Tina yang liar, gila, dan tak terduga ke layar lebar. Ia akan meledak di layar seperti salah satu granat Tina,

Eli Roth – Borderlands movie director
https://www.youtube.com/watch?v=d9Gu1PspA3Y&ab_channel=Borderlands

Nantinya Ariana akan beradu peran dengan para cast lainnya yang sempat mereka umumkan. Cast tersebut di antaranya adalah Cate Blanchett (Lilith), Kevin Hart (Roland), dan Jack Black (ClapTrap). Untuk sementara ini film Live Action Borderlands masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Hal ini terjadi karena film tersebut masih dalam tahap Pre-Production. Bagaimanakah menurut kalian, apakah Ariana adalah orang yang cocok untuk memerankan Lilith?

Sebelum menonton film Live Actionnya, ada baiknya mencoba dahulu Franchise Borderlands buatan GearBox Software. Jika kalian tertarik, seluruh franchise Borderlands game dapat kalian mainkan pada platform PC, Xbox One, PS4, Ps5, dan Xbox Series. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membeli game tersebut pada platform Digital Steam dan Epic Games Store.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications