Apex Legends Switch Hanya Mampu Berjalan di Resolusi 576p

in , ,
Apex Legends Switch Hanya Mampu Berjalan Di Resolusi 576p
Apex Legends | Gamedaim.com

Belum lama ini kami telah memberitahukan kamu kabar terkait Apex Legends Switch. Pihak Respawn Entertainment belum lama ini telah mengumumkan Apex Legends akan tuju Nintendo Switch pada bulan Maret ini. Kini Apex Legends sendiri sudah dapat kamu mainkan untuk Nintendo Switch.

Game ini sendiri secara resmi tuju Switch pada tanggal 9 Maret lalu. Apex Legends Switch ini akan hadir bersamaan dengan Apex Legends season 8. Versi Switch sendiri juga akan miliki berbagai konten seperti yang ada pada versi PC sampai PlayStation 4 maupun Xbox One. Mereka juga akan dapatkan berbagai bonus tersendiri.

Apex Legends Switch hanya mampu 576p

Apex Legends Switch Hanya Mampu Berjalan Di Resolusi 576p
Apex Legends | Rock Paper Shotgun

Selain menghadirkan Apex Legends Switch, Respawn Entertainment juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game battle royale satu ini ke platform Mobile. Apex Legends Mobile ini sendiri rencananya akan dikembangkan oleh Tencent dan rilis tahun ini juga, meskipun tanpa tanggal rilis pasti.

Terlepas dari itu semua, kini telah diketahui bahwa Apex Legends di Switch sendiri hanya mampu berjalan di resolusi 576p saja. Tentu ini bisa dikatakan cukup rendah jika dibandingkan dengan game-game kelas AAA lainnya yang mampu berjalan pada resolusi 720p di normalnya.

Berjalan pada 30FPS

Apex Legends Switch Hanya Mampu Berjalan Di Resolusi 576p 1 1
Apex Legends | Pocket’Punch

Meskipun begitu, kamu bisa memainkan Apex Legends dengan resolusi 720p di Switch jika pada mode Dock. Resolusi 576p sendiri berlaku jika kamu memainkan pada mode handled. Apex Legends Switch sendiri juga dipastikan akan berjalan pada 30FPS untuk semua pengguna tanpa terkecuali.

Kemampuan ini sendiri sebenarnya sudah tidak mengherankan lagi mengingat memang Switch tidak begitu berkemampuan untuk mengangkat game seperti Apex Legends. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Apex Legends memang tawarkan hal cukup besar di dalamnya, mulai dari gameplay sampai lainnya.

Apex Legends saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, Switch dan juga Mobile yang masih dalam tahap pengembangan. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini