Berita

Apex Legends Mobile Tidak Bisa Dibuka, Kenapa?

Hari ini, Respawn Entertainment secara resmi merilis Apex Legends Mobile di Indonesia secara terbatas. Kehadiran dari game ini tentunya sudah dinantikan oleh banyak penggemar. Walau sudah hadir, rupanya Apex Legends Mobile tidak bisa dibuka.

Lantas, apa yang membuat Apex Legends Mobile tidak bisa kalian buka? Berikut ulasan dari Gamedaim untuk kalian.


Apex Legends Mobile Tidak Bisa Dibuka, Kemungkinan Besar ini Penyebabnya

Apex legends mobile tidak bisa dibuka
Apex legends mobile ss2

Dari informasi yang beredar, ada beberapa kemungkinan kenapa Apex Legends Mobile tidak bisa kalian buka. Salah satunya adalah karena banyaknya pemain yang login secara bersamaan dalam satu waktu saja.

Ini membuat kinerja server dari Respawn Entertainment kewalahan. Tidak heran cukup banyak pemain yang sempat mengalami kesulitan ketika ingin memainkan game besutan Respawn tersebut.

Lebih lanjut, kejadian ini sendiri tentu akan menjadi pelajaran bagi Respawn Entertainment. Apex Legends Mobile merupakan salah satu nama baru yang siap menyaingi kesuksesan Free Fire dan juga PUBG Mobile.


Telah Rilis di Indonesia

Apex legends mobile indonesia rilis
Apex legends mobile tidak bisa dibuka, kenapa? 4

Penerbit gim Electronic Arts (EA) telah resmi memulai perilisan secara terbatas untuk Apex Legends Mobile di Indonesia pada 8 Maret 2022, pukul 07:00 WIB.

Gamer sudah dapat bermain dalam tahap Perilisan Terbatas dengan mengunduh Apex Legends Mobile dari Google Play dan App Store.

Selain Indonesia, negara lain yang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam perilisan terbatas game mobile bergenre Battle Royale yang dikembangkan oleh tim developer veteran serta berdedikasi dari Respawn maupun Lightspeed & Quantum Studios ini adalah: Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.


Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications