BeritaAndroidiOSMobile

Apex Legends Mobile Dapatkan Quick Game Mode

Penantian panjang dari perilisan game mobile terbaru buatan Respawn Entertainment akhirnya usai. Pada kesempatan ini, mereka kembali membawa informasi lanjutan soal game Apex Legends Mobile. Sukses besar dengan perilisannya, Apex Legends Mobile akhirnya kedatangan Quick Game Mode. Kira-kira bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Sebagian besar gamer tentunya kenal apa itu Apex Legends. Game Battle-Royale ini awalnya memang rilis di perangkat PC dan Konsol sejak tahun 2019 silam. Sejak perilisannya, Apex Legends berhasil menjadi salah satu game Battle-Royale yang merajai pasar PC setelah Fortnite. Hal tersebut terjadi karena mereka menawarkan konsep formula unik dari elemen Hero-Shooter bercampur Battle-Royale.

Respawn Umumkan Mode Quick Game Pada Apex Legends Mobile

Respawn umumkan mode quick game pada apex legends mobile | ea
Respawn umumkan quick game mode pada apex legends mobile | ea

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat halaman Blog resmi miliknya, EA selaku penerbit game ini secara resmi mengumumkan mode terbaru Apex Legends Mobile yaitu Quick Game Mode. Sesuai namanya, mode tersebut ditunjukkan untuk kalian yang ingin tetap bermain mode classic dengan durasi yang lebih pendek. Konsepnya sendiri sama dengan mode Battle-Royale sebelumnya hanya saja dengan skala yang lebih kecil.

Benar, pada Quick Game Mode pemain akan terjun pada pertandingan dengan 10 Squad saja, yang artinya hanya ada 30 orang pemain yang ikut serta dalam Match. Selain itu, area starter ring juga akan diperkecil sehingga durasi permainan akan semakin cepat. Tentu, semakin sempit map yang tersedia maka flow permainan pun akan lebih intens. Pemain yang ingin mencoba Mode tersebut setidaknya harus mencapai level 5 terlebih dahulu.

Quick Game Mode Hanya Hadir Secara Terbatas Saja?

Sekedar mengingatkan saja bahwa pada Level 5 pemain pun akan membuka Mode Team Deathmach secara bersamaan. Sayangnya, mode Quick Game ini rupanya hanya hadir secara terbatas. Mode tersebut kabarnya akan kembali ditarik pada tanggal 3 Juni 2022 mendatang. Jadi jangan sampai kalian terlewat kesempatannya.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya. Untuk itu, Apex Legends Mobile bisa kalian mainkan melalui platform Andorid dan IOS. Seperti biasa, kamu dapat mengaksesnya secara Free-to-Play melalui halaman PlayStore dan AppStore. Bagaimanakah pendapat kalian, apakah sudah siap untuk di Kings Canyon?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment