Apakah Benar Assassin’s Creed Selanjutnya Akan Bertema Viking?

Assassins Creed Rogue1 1024x576

Belum lama ini, seri lanjutan Assasin’s Creed banyak dirumorkan suatu hal, seperti game ini akan berlokasi di asia, lagi – lagi rumor baru menyebar, sebuah kabar lagi yang lumayan mengejutkan melalui dua concept art yang diunggah oleh Michele Nuceras, yang merupakan concept artist dari Ubisoft. Dalam gambar pertama terlihat banyak prajurit Viking yang menatap ke arah kapal yang menabrak sebuah dataran, dan gambar kedua memperlihatkan pasukan Viking yang tengah menuju sebuah pulau. Concept arts tersebut diberi code file berjudul “Assassin’s Creed Ragnarok Bay“, seperti yang kita ketahui, Ragnarok adalah nama dari sebuah mitologi Nordik.

Apakah Ubisoft akan mengambil setting pada zaman viking? kita bisa lihat dari sejarah sangat memungkinkan juga bagi Ubisoft untuk mengambil setting pada era Viking, pada masa kejayaan Viking sendiri muncul banyak tokoh sejarah yang sangat menarik.

3

Contohnya pada era Ragnar Lothbrok, seorang Pemimpin Viking yang pertama kali membawa ribuan pasukan untuk melakukan penyerangan pada dataran inggris dan Frankia (sekarang Perancis), atau di era Leif Erikson, dimana ia menjadi Viking pertama yang menemukan dataran Amerika.

1

 

Tapi belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak Ubisoft tentang hal ini, jika benar  Assassin’s Creed akan bertema viking, tentu ini akan membuat story nya akan semakin menarik untuk di ikuti, apalagi kita bisa bertemu tokoh – tokoh viking yang terdahulu, lantas bagaimanakah tanggapan kalian? berikan tanggapan dibawah ya.

Tinggalkan Balasan