Berita

Apa Itu Hode di Game Online? Ini Asal Usulnya

Perkembangan dalam dunia game sangatlah pesat bahkan bisa membuat pemain yang dulu bermain secara Offline kini bisa bermain secara online. Game online memungkinkan kamu bermain dengan orang lain dengan jarak sangat jauh. Sejak saat itu developer game bersaing dalam di game online dan merilis beberapa game online dengan genre yang berbeda.

Tidak hanya itu, semenjak kehadiran game online ini juga menghadirkan berbagai istilah salah satunya Hode. Namun apa kamu tahu apa itu Hode dan bagaimana asal usulnya? Simak terus ya!

BACA JUGA:

Apa Itu Hode Game Online

Apa itu hode
Apa Itu Hode | Futa Free

Meskipun pada awalnya istilah ini sendiri berasal dari game Ragnarok pada tahun 2004, Hode merupakan monster yang akan keluar dan menyerang pemain dalam areanya. Namun seiring berjalan waktu kata ini menjadi populer tapi bukan pada monsternya.

Saat ini istilah ini terkenal karena menjadi istilah untuk mendeskripsikan pemain laki-laki tapi menyamar jadi wanita saat bermain game online. Hal itu dilakukan untuk menipu dan mendapatkan keuntungan dari pemain lain. Istilah ini sendiri hadir sekitar tahun 2000an setelah banyak pemain yang tertipu.

Setelah banyak korban akhirnya istilah ini semakin viral di kalangan gamer pada saat itu dan hingga saat ini. Meskipun sudah banyak pemain yang tau mengenai maksud istilah ini, tapi masih ada juga pemain melakukannya. Terkadang ada juga pemain menjadi hode untuk senang-senang saja tidak berniat untuk menipu. Selama itu buat kesenangan tanpa merugikan orang sebenarnya tidak masalah, karena setiap pemain bebas memilih karakter mereka.

Kamu hanya perlu hat-hati saat bermain game online dan jangan sampai tertipu. Jumlah pemain Hode saat ini masih ada meskipun tidak bisa diperkirakan jumlahnya.

Nah itu asal usul istilah hode di game online, Bagaimana menurut kamu mengenai Hode ini, apakah kamu pernah jadi korban ? Atau malah kamu pernah menjadi pelakunya? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment