Bethesda: Kalian Tidak Akan Menemukan Anjing Apapun ‘Dogmeat’ di Fallout 76!

Bethesda Kalian Tidak Akan Menemukan Anjing Apapun 'Dogmeat' Di Fallout 76! Gamedaim

Salah satu anjing video game terkenal ‘Dogmeat‘ tidak akan ada di Fallout 76 nanti. Hal ini diumumkan sendiri oleh pihak Bethesda. Belum ada alasan yang jelas kenapa tidak ada anjing di dalam game ini. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Pete Hines yang menegaskan kalian tidak akan menemukan anjing apapun di Fallout 76 nanti.

Tentu para fans tidak terima ini, dan melakukan protes kepada Pete. Tapi, ia langsung saja melakukan verikasi tentang hal ini.  Ia menegaskan juga jika para fans ingin ada anjing ‘Dogmeat’ di Fallout 76 Bethesda bisa saja menambahkan fitur lainnya di Fallout 76. Apakah ada anjing baru di game ini nantinya? Atau masih Dogmeat seperti sebelumnya.

Ia pun menyebut Bethesda tidak pelit-pelit amat untuk fitur baru Fallout 76. Ia pun menyebut akan banyak fitur baru yang akan dirasakan para fans. Walaupun tanpa anjing sekali pun game ini akan sangat menarik minat para fans. Tidak hanya itu, mungkin game ini tidak akan ada anjing waktu peluncuran saja. Bethesda pasti akan menambahkan anjing seperti fans mau.

Tinggalkan Balasan