Among Us Tuju Nintendo Switch

in , ,
Among Us Tuju Nintendo Switch
Among Us | Nintendo

Penuh lika-liku mungkin adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikan industri game satu tahun terakhir ini. Yang mana banyak hal yang terjadi begitu saja tanpa kita sadari sebelumnya. Terlepas dari itu semua, ada banyak kejutan juga dapat kita temukan satu tahun terakhir ini.

Mulai dari munculnya konsol next-gen sampai booming-nya beberapa game yang awalnya diremehkan. Among Us tentu adalah salah satu game yang awalnya tidak dikenal namun meledak begitu saja akhir-akhir ini. Game indie ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 silam.

Sepak terjang Among Us

Among Us Tuju Nintendo Switch
Among Us | Nintendo

Game ini tiba-tiba sangat populer dan dimainkan oleh semua orang. Gameplay yang sangat unik serta seru untuk dimainkan bersama seseorang menjadi daya tarik utama dari Among Us. Innersloth pertama kali merilis game tersebut untuk perangkat Android dan iOS.

Beberapa bulan kemudian merilis game satu ini di platform PC melalui Steam. Awal kepopuleran Among Us sendiri berasal dari seorang streamer di Twitch dan Youtube yang mulai memainkan game tersebut belum lama ini. Kini, sang developer pun berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Among Us.

Among Us tuju Nintendo Switch

Salah satunya adalah merilis Among Us ke platform lainnya. Kabar baiknya, lewat acara IndieWorld Nintendo telah diumumkan bahwa Among Us akan segera rilis untuk Nintendo Switch. Namun sayangnya, belum ada kabar kapan Among Us akan tersedia di Nintendo eShop.

Namun, kamu sudah dapat mengunduh game tersebut saat ini di Switch. Versi Nintendo Switch ini sudah dipastikan akan mendukung fitur cross-play dengan versi PC dan juga Mobile. Ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama dengan teman mu yang berbeda platform.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini