BeritaHardware

AMD Tawarkan Assassin’s Creed Valhalla Secara Gratis!

Assassin’s Creed Valhalla, sebuah game besutan Ubisoft serta bagian dari franchise Assassin’ Creed. Game ini pun nantinya bakal hadir di platform seperti PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Xbox One, dan Google Stadia.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game tersebut. AMD menawarkan Assassin’s Creed Valhalla secara gratis. Tentu saja, ada syarat yang harus dilakukan oleh mereka yang ingin mendapatkan game tersebut secara gratis.


Assassin’s Creed Valhalla Bisa Didapat Secara Gratis dengan Membeli CPU AMD Ryzen

Berdasarkan informasi, pemain bisa mendapatkan Assassin’s Creed Valhalla bagi setiap orang yang membeli CPU AMD Ryzen yang telah di tentukan. Menurut AMD, CPU generasi ketiga dari Ryzen 7 dan 9 bakal mendapatkan game terbaru dari Ubisoft ini.

Tawaran ini akan berlaku hingga 3 Oktober 2020 mendatang. Lebih lanjut, Procesor Ryzen 7 dan 9 merupakan CPU yang memiliki spesifikasi memumpuni untuk bermain game. Khususnya AMD Ryzen 9 3950X yang menjadi salah satu CPU terbaik di pasaran.

Sementara itu, ada Ryzen 7 3700X yang bisa menjadi pilihan bagi kalian. Ini lantaran CPU ini memiliki harga yang lebih murah dengan performa yang cukup baik. Sayangnya, AMD Ryzen 5 Series tidak masuk dalam tawaran ini. Padahal, CPU ini adalah yang populer di dunia.


Assassin’s Creed Valhalla dengan Segudang Fiturnya

Sejak diumumkan beberapa pekan lalu, Assassin’s Creed Valhalla terus memberikan berbagai informasi mengenai fitur-fitur yang hadir di game tersebut. Sebut saja misalnya kalian dapat mengganti kelamin dari Eivor.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memiliki Kucing di game ini loh. Informasi tentang fitur dari Assassin’s Creed Valhalla akan terus di perbarui oleh Ubisoft nantinya.


Jadi, bagaimana pendapat kamu mengenai tawaran dari AMD ini? Komen di bawah yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications