Berita

Dikalahkan Filipina, Akun Instagram James Justru Hilang

Usai pertandingan final antara Indonesia vs Filipina, akun Instagram James justru dikabarkan hilang sampai sekarang. Pelatih yang menukangi Indonesia ini kehilangan akun Instagramnya usai partai final antara Timnas Indonesia vs Filipina.

Tentunya, kejadian ini mengundang banyak sekali reaksi. Penasaran seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga.


Akun Instagram James Hilang

Akun instagram james hilang
Akun Instagram James Hilang

Berdasarkan informasi yang ada, Luminaire mengatakan bahwa akun Instagram James saat ini telah hilang. Dalam story tersebut, ia menyebut akun rrq_jamesss terkena suspend. Menurutnya, kejadian ini merupakan ulah oknum yang melakukan report massal terhadap akun Instagram James.

Tentunya kejadian ini mengingatkan kita terhadap beberapa hal serupa yang pernah terjadi. Bukan hanya itu saja, ini bukan pertama kalinya terjadi di kancah komunitas Mobile Legends Indonesia.

Kejadian ini tentu tidak begitu mengenakkan, terutama terhadap James yang notabenenya adalah pelatih Timnas Indonesia di SEA Games 2021. Semoga akun Instagram yang bersangkutan segera kembali.


Mencoreng Nama Baik Komunitas

Kata kata lesley mobile legends keren dan artinya
Lesley | mobile legends

Kejadian ini tentu mencoreng nama baik komunitas Mobile Legends. Bagaimana tidak, orang-orang di balik Timnas Indonesia tentu tidak bisa mempengaruhi hasil akhir sebuah pertandingan.

Terlebih, nama komunitas Mobile Legends sendiri akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan karena berbagai kasus. Kejadian ini juga semakin menambah rentetan kasus yang menimpa Mobile Legends.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment