Activision: Overwatch 2 Tidak Akan Rilis Tahun 2021

in
Activision Overwatch 2 Tidak Akan Rilis Tahun 2021
Overwatch 2 | Youtube

Tahun ini adalah tahun yang kurang baik untuk para fans Overwatch dan Diablo. Bagaimana tidak, baru-baru ini Activision telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan merilis kedua game tersebut pada tahun ini. Bisa dikatakan bahwa kedua game tersebut masih jauh dari kata rilis.

Kabar ini datang langsung dari pihak Activision Blizzard. Kemudian dibagikan oleh Geoff Keighley lewat akun Twitter resminya. Ia mengatakan bahwa Activision tidak ada harapan untuk merilis seri terbaru dari Overwatch dan juga Diablo untuk tahun 2021 ini.

Overwatch 2 Tidak Akan Rilis Tahun Ini

Satu tahun terakhir ini kabar tentang kehadiran Overwatch 2 memang sudah mengemuka. Activision sendiri menegaskan bahwa game tersebut memang masih jauh dari kata rampung. Kini mereka kembali menegaskan bahwa game tersebut tidak akan rilis tahun ini.

Overwatch 2 sendiri pertama kali diumumkan pada acara BlizzCon 2019. Pengumuman ini datang bersamaan dengan konfirmasi kehadiran Diablo 4 setelah 6 tahun lamanya. Terlepas dari itu semua, para fans Overwatch pun sambut trailer sinematik dari sekuel lanjutan dengan positif.

Masih Jauh dari Kata Rilis

Activision Overwatch 2 Tidak Akan Rilis Tahun 2021
Overwatch 2 | Venturebeat

Bahkan saat tulisan ini diterbitkan, trailer tersebut telah ditonton sebanyak 15 juta kali di Youtube dengan 383.000 suka. Namun sayangnya, tidak ada jadwal rilis yang Activision berikan di akhir trailer singkat tersebut.

Kemungkinan besar Overwatch sendiri akan rilis tahun 2022 mendatang bersamaan dengan Diablo 4 yang juga dirumorkan rilis tahun itu. Yang mana BlizzConline 2021 akan menjadi ajang di mana kedua game tersebut akan berikan informasi terbaru, termasuk tanggal rilis pasti. Perlu kami ingatkan bahwa ini belumlah dikonfirmasi oleh pihak Activision.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Yuk komen di bawah.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini