BeritaBocoranNintendoXboxXbox One

Achievements Xbox One dari GoldenEye 007 Telah Bocor ke Publik!

Achievements Xbox One dari GoldenEye 007 yang bocor telah membuat spekulasi mengenai perilisan ulang dari game tersebut.

Informasi ini pertama kali muncul dari situs TrueAchievements. Jika kalian tertarik dengan game-game Rare, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Achievements Xbox One dari GoldenEye 007 Telah Bocor ke Publik!

TrueAchivements, situs yang menyinkronkan dan melacak aktivitas achievements, baru-baru ini mengunggah achievements Xbox One milik GoldenEye 007. Mereka mengatakan bahwa achievements tersebut muncul dari server Xbox Live, di mana mereka memberikan artworks dari setiap achievements yang ada.

Daftar achievements ini juga mencakup poin sebesar 1000g, bukan 200g seperti yang direncanakan untuk versi Live Arcade Xbox 360.

Sejauh ini, hanya dua pemain yang telah membuka achievements Xbox One dari GoldenEye 007, yaitu “BigSheep” dan “Xtinamcgrath”. Kedua nama tag game itu dimiliki oleh James Thomas (insinyur utama Rare) dan Christina McGrath (kepala komunitas Rare).

Build Xbox 360 Sempat Bocor Pada Tahun 2021

Achievements xbox one goldeneye 007
Image Credit: EON Productions

Tahun lalu, VGC memberikan konfirmasi bahwa Microsoft harus mengesampingkan versi remaster dari GoldenEye 007 untuk Xbox 360. Masalah utama terjadi karena lisensi dan miskomunikasi antara pemegang lisensi dan tim yang bergegas untuk membuatnya, meskipun kesepakatan untuk game itu belum selesai.

Sebuah build dari versi remaster GoldenEye 007 untuk Xbox 360 sempat bocor ke sebuah situs pada awal tahun 2021. Build ini memungkinkan mereka yang memiliki akses ke file untuk memainkannya melalui konsol atau emulator PC.

Jika GoldenEye 007 benar-benar menerima perilisan ulang rdi platform modern, maka ini akan menjadi langkah besar dalam melestarikan video game yang telah berjuang dengan masalah lisensi selama bertahun-tahun.

GoldenEye 007 mengalami masalah lisensi karena hak atas lisensi James Bond dan hak kemiripan dengan Pierce Brosnan, Sean Bean, Robbie Coltrane, dan banyak lagi. Semua lisensi tersebut harus Microsoft negoisasi ulang jika ingin melakukan perilisan kembali.

Karena Microsoft dan Rare tidak memberikan kepastian mengenai bocoran yang muncul ini, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman dari mereka.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications