BeritaPCResmi

Abandoned, Game yang Dianggap Silent Hill Ini Bakal Rilis Ke PC Juga

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, kini Blue Box Studios akhirnya kembali dengan berita terbarunya. Sempat mereka umumkan akan Exclusive PlayStation 5, ternyata Abandoned pun akan rilis ke platform lain juga. Seperti sudah kami sebutkan di judul, Abandoned akhirnya akan rilis juga ke platform PC. Penasaran akan seperti apa? Yuk Ikuti terus pembahasan dari kita ini.

Masih ingatkah kalian dengan game Abandoned yang satu ini? Yup, Abandoned pertama kali diumumkan bulan April lalu. Gamenya sendiri mengambil konsep First-person Horror Survival yang kabarnya akan rilis ke PlayStation 5 secara Exclusive. Karena hampir punya Atmosphere yang mirip game buatan Hideo Kojima, Abandoned sempat dianggap game terbaru dari franchise Silent Hill. Namun, apakah hal ini memang benar?

Abandoned Resmi Rilis ke Platfrom PC

Abandoned Resmi Rilis Ke Platfrom PC

Sebelum kita membahas lebih jauh, pertama kami akan memberikan kabar bahwa Abandoned juga resmi akan rilis ke platform PC. Hal ini terbukti langsung melalui postingan Sosial Media Twitter milik Blue Box Studios. Pada postingan tersebut, mereka tengah menjawab pertanyaan para gamer seputar game ini. Salah satu gamer akhirnya memberi Statement bahwa ia tidak mempunyai konsol PS5. Lantas, sang Dev pun langsung memberikan solusi.

Abandoned akhirnya resmi akan masuk ke PC. Namun hingga tulisan ini kami tulis, belum ada informasi soal perkembangan dan tanggal perilisannya. Abandoned sendiri bukanlah judul game, melainkan Code Name suatu proyek. Banyak gamer akhirnya menghubungkan game ini ke proyek rahasia yang kini sedang Kojima atau Konami kerjakan. Padahal pihak Blue Box sudah sering kali menepis rumor tersebut, namun tetap saja para gamer masih tak percaya.

Punya Hubungan Kuat Dengan Game Silent Hill Milik Kojima?

Kejadian ini tidak muncul tanpa sebab. Beberapa minggu lalu, pihak Blue Box Studio sempat memberikan Update Informasi bahwa game miliknya ini akan memiliki judul yang berinisial huruf depan “S” dan huruf akhir “L”. Benar saja, melihat hal ini para gamer langsung ramai dan memberi kesimpulan bahwa game ini memang benar-benar “SIlent Hill”. Rumor semakin menguat karena sang Sutradara bernama Hasan Kahraman ini tidak punya foto profil.

Namun sayang, rumor ini lagi-lagi kembali mereka tepis dengan memberikan Video asli wajah Hasan Kahraman yang langsung memberikan klarifikasi. Tetapi apakah spekulasi ini akan berhenti sampai di sini? Sepertinya tidak secepat itu. Para gamer masih terus bersikeras untuk menggali kebenarannya. Bahkan hingga kini rumor tentang hubungan Abandoned dan Silent Hill masih saja beredar lewat beberapa Sosial Media terkenal.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang game ini, apakah Abandoned memang benar-benar Silent Hill? Game ini rencananya akan rilis pada tahun 2021 ini, namun tanggal perilisannya masih menjadi rahasia. Nantinya kamu dapat mengakses game ini lewat platform PC dan PS5,. Seperti biasanya, pengguna PC bisa membeli gamenya lewat platform Digital Steam Store. Jadi selamat menunggu!.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications