A Day Without Me Tuju Nintendo Switch di Q1 2021

in
A Day Without Me At Nintendo Switch
A Day Without Me At Nintendo Switch | Gamecom Team

A Day Without Me, sebuah game besutan developer asal Indonesia Gamecom Team dalam waktu dekat segera rilis di Nintendo Switch. Kabar ini datang dari akun Instagram resmi milik Gamecom Team. Dalam postingannya, pihak developer bakal merilis game tersebut di Switch tepatnya pada Q1 2021.

Menariknya, Gamecom Team tidak sendiri dalam memasarkan game tersebut ke Switch. Mereka bakal bekerja sama dengan Silesia Games agar bisa merilis game ini ke platform Switch.


A Day Without Me Segera Rilis di Nintendo Switch

Berdasarkan informasi, Gamecom Team mengumumkan bahwa perilisan A Day With Out Me di konsol milik perusahaan Jepang ini bakal berlangsung di kuartal pertama tahun 2021. Ini berarti, ada kemungkinan game tersebut rilis di akhir Januari atau di bulan Februari dan Maret.

Lebih lanjut, Gamecom Team tidak sendiri dalam memasarkan gamenya ke Switch. Sebab, sang developer mengajak Silesia Games agar bisa berkolaborasi dalam merilis game ini ke Nintendo Switch. Silesia Games merupakan distributor game yang berbasis di Polandia dan fokus terhadap game-game di Switch.

Setidaknya, Silesia Games telah merilis banyak sekali game-game menarik di Switch seperti Chess Royal, Nullum, dan masih banyak lagi. Tidak heran mengapa Gamecom Team memilih berkolaborasi bersama dengan Silesia Games.


Tentang Gamecom Team

Parakacuk and A Day Without Me
Parakacuk | Gamecom Team

Gamecom Team merupakan developer asal Indonesia yang memulai karirnya sebagai pengembang game dan merilis Bobol: The Box Adventure. Sukses dengan game tersebut, sang developer mengembangkan A Day Without Me yang begitu terkenal dan sukses.

Menariknya, A Day Without Me mendapatkan respon yang sangat-sangat positif dari pengguna Steam. Hal ini menjadikan nama Gamecom Team kian terkenal sampai saat ini.

Terbaru, Gamecom Team saat ini tengah disibukkan dengan pengembangan game terbarunya, Parakacuk. Setelah pengumuman resminya beberapa minggu lalu, Parakacuk menjadi game yang paling banyak dibicarakan oleh pecinta game. Walau begitu, belum ada kabar detail mengenai kapan game ini rilis.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Gamecom Team? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini