7 Tahun Rilis, Game di PlayStation 4 Telah Terjual Sebanyak 1.18 Miliar Kopi di Seluruh Dunia!

in , ,
7 Tahun Rilis, Game Di PlayStation 4 Telah Terjual Sebanyak 1.18 Miliar Kopi Di Seluruh Dunia! Gamedaim
Medcom.id

Bagi kalian yang mengikuti perkembangan industri game pasti sudah mengetahui bahwa belum lama ini Sony resmi mengumumkan konsol next-gen mereka yaitu PlayStation 5 di acara CES 2020. Dalam acara tersebut, mereka juga memperlihatkan logo resmi dari PlayStation 5. Tidak banyak detail yang mereka ungkapkan, namun sudah dipastikan bahwa PlayStation 5 akan dirilis tepat pada tahun 2020 ini.

Hal ini memastikan bahwa ini adalah masa akhir dari konsol PlayStation 4. Nah, konsol ini sendiri dirilis oleh Sony tepat pada tahun 2013 lalu, di mana kini sudah berusia kurang lebih 7 tahun lamanya. Tentu dalam waktu cukup lama tersebut, sudah banyak sekali game-game yang dirilis pada konsol ini.

Game di PS4 Terjual 1.18 Miliar Kopi

7 Tahun Rilis Game Di PlayStation 4 Telah Terjual Sebanyak 1.18 Miliar Kopi Di Seluruh Dunia
Pocket-lint

Kita semua tahu bahwa banyak sekali game berkualitas yang dirilis di PS4. Jadi tak heran jika tiap tahunnya angka penjualannya juga semakin naik. Ya, karena minat gamer untuk membeli atau mencoba PlayStation 4 ataupun game juga meningkat.

Nah, baru-baru ini, Sony telah mengumumkan bahwa setidaknya game-game PlayStation 4 sudah laku sebanyak 1.18 miliar copy. Angka tersebut sudah termasuk penjualan fisik maupun digital per 31 Januari kemarin. Tak hanya itu, konsol PlayStation 4 sendiri sudah terjual 106 juta unit di seluruh dunia. Tentu ini adalah pencapaian yang sangat besar diraih oleh Sony.

Akan Terus Meningkat!

7 Tahun Rilis Game Di PlayStation 4 Telah Terjual Sebanyak 1.18 Miliar Kopi Di Seluruh Dunia 1 1
Gamebrott

Beberapa tahun lalu, banyak sekali pihak yang meragukan konsol PlayStation 4. Angka penjualan dan laris manisnya game di PS4 menjadi bukti bahwa konsol ini memang salah satu konsol terbaik di dunia. Angka penjualan ini dipastikan akan terus naik mengingat masih banyak waktu sebelum PlayStation 5 dirilis oleh pihak Sony. Apalagi, ada banyak sekali game-game eksklusif yang akan dirilis pada konsol ini ke depannya. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.