6 Perusahaan Game Raksasa Pamerkan game baru di E3 2017

in , , ,

Electronic Entertainment Expo (E3) yang menjadi salah satu ajang pesta industri game terbesar didunia telah selesai digelar hampir sepekan berlalu. E3 2017 berhasil menghadirkan banyak game yang di tunggu-tunggu oleh penggemar Ubisoft, EA, Nintendo dan lainnya.

Bagi kamu yang ketinggalan info tentang pengumuman gim dan konsol pada E3 2017, #DafundaGames akan merangkum sejumlah gim yang diumumkan pada E3 tahun ini. berikut rangkumannya.

1. Ubisoft

game besar yang dihadirkan Ubisoft pada perhelatan E3 tahun ini yaitu Far Cry. Pada ajang tersebut pihak Ubisoft resmi memperlihatkan teaser gameplay dari game Far Cry ini. Pada game tersebut mengambil setting latar di kota Montana Amerika Serikat. Pada game ini, gamer akan dihadapkan pada kelompok kultus yang tak kenal ampun. Tapi kamu tidak akan bermain sendiri, kamu akan ditemani oleh 3 karakter lainnya yang memiliki keahlian sebagai penembak jitu, seorang pilot serta seekor anjing pintar.

Selain Far Cry, juga hadir game Beyond Good & Evil 2 yang sebelumnya tak tahu kabarnya. Trailer dari game ini juga diperlihatkan pada E3 2017 ini, dan ini untuk kali pertamanya trailer tersebut diperlihatkan ke publik.

 

2. Sony

Sony PlayStation Media Showcase menjadi menjadi hal yang paling dinanti-nanti oleh banyak gamer. Salah satu yang paling banyak ditunggu oleh game God of War yang banyak memunculkan rasa penasaran dari gamer. Akhirnya Sony mengungkap gameplay singkat God of War tersebut, untuk seri ini, gamer akan bertualan dengan ditemani oleh sang anak yang akan menghadapi lawan-lawan berbeda dengan latar cerita mitologi Norse.

Game Spider-Man yang dibuat oleh Insomniac Games juga turut hadir pada ajang E3 ini. Game ini juga mendapatkan sambutan besar melalui gameplay nya yang berdurasi sekitar selama 8 menit memperlihatkan aksi menjelajah kota New York.

3. Microsoft

Pada ajang E3 ini, Microsoft mengambil kesempatan untuk mengumumkan konsol teranyar mereka yang diberi nama Xbox One X. Xbox One menjadi konsol dengan Hardware paling canggih untuk saat ini, di bandrol dengan harga Rp.6,6 juta dan mulai dipasarkan pada tanggal 7 November 2017 nanti. Review nya dapat dilihat disini.

Sony juga ikut menghadirkan trailer pertama dari game anyar mereka yaitu Assassin’s Creed: Origins dan Sea of Thieves, dan juga tidak ketinggalan ikut serta Ori and the Will of the Wisps.

 

4. Electronic Arts (EA)

Dua game dari EA ini yang paling menonjol pada E3 2017 ini yaitu A Way Out dari studio Hazelight dan Anthem dari BioWare. Game A Way Out, gamer akan memainkan satu karakter untuk kabur dari penjara dan menghindari kejaran penjaga sel. Untuk game Anthem bakal menjadi pesaing game seri Destiny, game Anthem hadir dengan grafis yang menakjubkan yang tentunya bakal buat gamer betah memainkannya.

 

5. Bethesda

Pada ajang E3 ini, Bethesda hanya mengungkap 2 judul game baru mereka yaitu The Evil Within 2 dan Wolfenstein II: The New Colossus. Disusul dengan pengumuman update Fallout 4 serta Doom yang kini dapat dimainkan pada teknologi Virtual Reality(VR). Bethesda juga mengumumkan DLC untuk Dishonored dengan judul Dishonored: Death of the Outsider, dan tidak ketinggalan Skyrim versi Nintendo Switch yang sudah tersedia.

 

6. Nintendo

Nintendo kembali mendapat hati banyak gamer melalui proyek mereka yang bernama Nintendo Switch dan ini menjadi tahun yang cukup baik bagi Nintendo. Pda ajang E3 2017, Nintendo juga ikut serta menampilkan sejumlah informasi tentang gim produksi mereka diantaranya trailer serta gameplay pertama untuk Super Mario Odyssey, Xenoblade 2, dan teaser singkat Metroid Prime 4.

Selain itu, Nintendo juga mengumumkan DLC pertama untuk game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan juga tidak ketinggalan Rocket League yang berhasil menyambangi konsol hybrid ini.

Itulah rangkuman singkat informasi yang didapatkan pada ajang E3 tahun 2017 ini. Bagaimana menurutmu? yang mana paling kamu tunggu?

 

Artikel ini Ditulis Oleh Putra Arifah Melalui Jaringan Dafunda Commuinty

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan