Film Yakuza Kini Sedang di Kembangkan Oleh SEGA

in , , , , , , , ,
Yakuza Live Action by: COCO,to
Yakuza Live Action by: COCO.to

SEGA lagi – lagi sedang mengejutkan para fans dari salah satu Franchise game favorit milik mereka di mana mereka di kabarkan sedang mengembangkan film Live Action. Kini Publisher game tersebut di kabarkan sedang menggarap film besutan dri game mereka yaitu YAKUZA. Para developer dan publisher mereka kini sudah resmi mengumumkan project milik mereka tersebut secara resmi. Mereka juga telah resmi bekerja sama dengan 1212 Entertainment and Wild Sheep Content untuk menjalankan project Live Action tersebut.

SEGA juga sudah membocorkan nama – nama besar yang ikut dalam film ini, berikut para pemeran yang akan ikut dalam proyek ini yaitu Erik Barmack, Roberto Grande, dan Joshua Long. Sejauh ini kita masih belum mengetahui siapa yang akan menulis naskah dari petualangan Kiryu Kazuma tersebut.

Sebetulnya SEGA pernah merilis Live Action dari game ini. Pada tahun 2007, mereka merilis film Ryū ga Gotoku Gekijōban yang lebih dikenal sebagai Like a Dragon. Mengangkat ulang plot dari game nya yang pertama. Namun kelihatanya SEGA ingin mencoba lagi dengan project barunya ini.

Yakuza Kiwami 2 Mungkin Akan Dirilis Di Platform PC! Gamedaim

Masih Dalam Pengembangan Oleh SEGA

Kisah dari film ini kita akan berfokus pada Kiryu Kazukma, seorang mantan komplotan Mafia Jepang yang bernama Yakuza. Seperti namanya, Yakuza tidak jauh dengan yang namanya kriminal dan aktifitas politik yang terlarang. Tentu saja film ini akan ber genre Kriminal dan Misteri dengan sedikit bumbu Humor ala game nya.

Sayangnya SEGA masih belum mengungkap kapan peluncuran film live action Yakuza ini. Jika kalian penasaran bagaimana nantinya Live Action ini, kalian bisa langsung saja mencoba game nya.

Pada series gamenya, Yakuza terdiri dari beberapa game yaitu Yakuza 0, Yakuza: Kiwami, Yakuza Kiwami 2, Yakuza 3, Yakuza 4, Yakuza 5, dan yang terakhir Yakuza Song of Life. Pada list tersebut kita memberikan secara berurutan sesuai dengan Time line dari story pada tiap masing-masing gamenya.

Game nya rilis pada Platform PC, PS4, X Box One. Untuk kalian pengguna PC, kalian bisa mengunjungi link Steam berikut.

Berikan Nilaimu untuk konten ini