EG keluar sebagai juara di GESC Indonesia !


Eg
PUBG Kaskus Battleground

EG menklaim gelar juara  di GESC: Indonesia setelah mengalahkan VGJ.Thunder 2-0 di grand final

Tanpa susah payah,team EG mengklaim titel juara pada turnamen GESC Indonesia dengan kemenangan tanpa kalah . gak cuma mengklaim titel juara , EG juga mendapatkan 150 point DPC dan menduduki posisi 3 pada DPC leaderboard Dota 2  .

Dengan performa yang sangat baik dan tidak tertandingi pada turnamen ini , pertandingan EG berakhir sangat cepat dan berat sebelah , game tercepat yang dimainkan oleh EG adalah saat mereka melawan tim Infamous hanya dengan waktu 18 menit . Pada fase group stage EG dengan mudah menang dua kali tanpa kalah dan mendapatkan posisi semi final pada playoff dan bertanding dengan NaVI dengan hasil 2-0 .

ARTIKEL TERKAIT •
Tampil Dominan Sejak Awal, Virtus Pro Juarai Tournament Dota 2 Maincast Autumn Brawl!

Disisi lain , VGJ.Thunder merupakan tim yang berhasil mendapatkan posisi semi final setelah mendapatkan skor tertinggi di group B . bertemu  melawan tim Infamous yang merupakan rising star dari region amerika selatan di semifinal,dengan sedikit hambatan  tim VGJ.Thunder berhasil menang dan masuk kedalam grand final melawan EG .

dengan dua tim yang diunggulkan dari awal turnamen untuk masuk ke final penonton mengharapkan pertandingan yang seru  –Sampai tim EG mendominasi pertandingan hanya dengan waktu 20 menit . Setelah waktu istirahat dan memasuki game kedua , EG melanjutkan dominasi di game pertama dengan agresi dan  strategi fast paced game dan memenangkan pertandingan .


Kalian Suka? Bagikan Artikel ini ke Teman supaya Makin Seru

Reaksi kamu setelah membaca artikel ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Bingung Bingung
0
Bingung
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Rifqi Muhammad

Games, videography, cool stuff .

0 Comments

Mau berbagi apa hari ini?
Artikel
bagikan Konten Original atau berita seputar game
Peringkat
List atau Daftar Peringkat untuk Menentukan Urutan Terbaik Berdasarkan Pilihan Komunitas
Video
Bagikan Video Youtube mu dan Jadilah Terkenal